0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Final Junio Junior Basketball League

SMP Kalam Kudus Sabet Mahkota Juara

Tim basket putra SMP Kalam Kudus Solo keluar sebagai juara Junio Junior Basketball League di Sritex Arena (dok.timlo.net/aryo yusri atmojo)

Solo — Partai final Junio Junior Basketball League (JRBL) kategori putera menyuguhkan pertandingan menarik. SMP Kalam Kudus (KK) akhirnya berhasil menyabet gelar juara. KK memastikan diri merengkuh juara usai mengandaskan perlawanan SMPN 2 Jatiroto, Wonogiri, di Sritex Arena, Solo, Rabu (24/10) malam dengan skor mencolok 96-47.

Di kuarter pertama, KK langsung unggul 28-14 atas SMP 2 Jatiroto, Wonogiri. KK semakin tak terbendung di kuarter dua dan tiga dengan skor 52-36 dan 74-44. Kalam Kudus yang mendapat dukungan penuh dari suporternya, akhirnya memastikan kemenangan di kuarter keempat dengan skor telak 96-47. Kemenangan tersebut seketika langsung disambut meriah para pemain dan tak ketinggalan para pendukungnya.

Pelatih KK, Harry Cahyono mengatakan kemenangan timnya bakal menjadi goresan sejarah menapak prestasi tertinggi di JRBL. “Saya amat senang atas kemanangan ini. Ini sejarah bagi kita. Sebenarnya lawan kita di final ini amat sangat tidak berat sama sekali. Sayang kalau pertandingan seperti ini ada di final,” ungkapnya.

Sementara itu pelatih SMPN 2 Jatiroto,Wonogiri Nur Satya Tri Utomo mengakui timnya kalah dari segi fisik saat melawan KK di laga final. “Mungkin dari fisik, teknik dan postur memang kita kalah jauh, namun atas hasil ini kita sangat puas sekali. Ini jadi motivasi kita ke depannya untuk terus maju,” terang Nur.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge