0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemerkosa Siswi Kelas 4 SD Wonogiri Masih Buron

Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Sukirwanto (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri  —  Hingga kini, Sriyanto (26) alias Anto, pelaku pemerkosa T (13) siswi kelas 4 SD di wilayah Wonogiri, masih menjadi buronan. Pihak polisi, keluarga maupun pemerintah desa pun belum mengetahui keberadaan pria yang telah berkeluarga tersebut.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika melalui Kasatreskrim AKP Sukirwanto, Kamis (25/10) mengakui, Anto belum diketahui keberadaannya. Namun kepolisian masih terus mencarinya.

“Tetap kita cari keberadaannya, dan jika ada anggota keluarga maupun warga yang mengetahui, tolong hubungi kepolisian terdekat,” ujar AKP Sukirwanto.

Terpisah, Pemerintah Desa Tlogosari, Giritontro melalui Kadus (Kepala Dusun), Suharno menuturkan, sejak menghilang, Anto belum belum sekalipun datang ke kampungnya. Sementara keluarga maupun famili juga malah tidak mengetahuinya.

“Sudah kita cari-cari, keluarga yang di Jakarta juga kita mintai tolong untuk mengabarkan kalau ada informasi,” tutur Suharno melalui sambungan telepon.

Sebagaimana diberitakan, Anto diduga kuat telah memperkosa T, Senin pekan kemarin. Peristiwa tersebut dilakukan di rumah Anto yang berjarak sangat dekat dengan kediaman korban.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge