0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

6 Kota Ramaikan WNBL Musim Kedua

Ini Dia! 11 Srikandi Sritex Dragons Pertamina

Sritex Dragons (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Berbeda dengan penyelenggaraan Women’s National Basketball League (WNBL) musim lalu, WNBL tahun kedua alias musim 2012-2013 bakal disemarakkan di enam kota sebagai tuan rumah. Musim lalu (2011-2012) hanya empat kota bertindak sebagai penyelenggara.

Mulai November mendatang, kompetisi akan berlangsung di Bandung, Jakarta, Semarang, Solo, dan Surabaya. Seri Championship untuk menentukan juara kembali digelar di Yogyakarta. Komisioner WNBL Asrul Ananda mengatakan, Solo termasuk menjadi salah satu tempat diselenggarakannya WNBL, lantaran atmosfer pecinta basket di kota Bengawan terbilang paling luar biasa.

“Solo luar biasa setiap ditunjuk menjadi tuan rumah kompetisi basket. Atmosfer penontonnya sungguh luar biasa. Kompetisi untuk kategori junior seperti DBL ataupun JRBL saja penontonnya bisa berjubel dan antusias,” terang Asrul di Sritex Arena, Solo, Rabu (24/10) malam.

Menanggapi persiapan tim peserta WNBL asal Solo, Sritex Dragons Pertamina, Asrul berharap kali ini tim kebanggaan Wong Solo mampu merebut prestasi tertinggi. “Kali ini saya pribadi tak akan memihak tim manapun. Untuk Sritex Dragons saya berharap bisa mencapai prestasi lebih tinggi dibanding musim lalu,” tambahnya.

Secara terpisah, tim basket Sritex Dragons Pertamina memperkenalkan sebelas personelnya yang akan bersaing di WNBL 2012-2013. Beberapa muka lama seperti Lusia Puspitasari, Catryn Clorissa, dan Maharani Adhipuspitasari masih akan dipertahankan oleh pelatih Wempi Wiyanto. Sedangkan delapan pemain lainnya antara lain: Seni Raharjo, Yeni Riyanto, Tamia, Lamia, Lhopy, Hadida Cindy Angelia, dan Sherley Tamtono.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge