0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Paket Online Sapa Wong Solo

POSE BERSAMA-Jajaran manajemen PT XL Axiata Tbk Central Region berpose bersama saat acara peluncuran Paket Online Ngebut Tarif Murah, di salah satu restoran di kawasan Manahan, Rabu (24/10) malam (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – PT XL Axiata Tbk (XL) kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan program layanan baru. Kali ini operator seluler tersebut menyapa Wong Solo alias masyarakat Kota Bengawan melalui paket ‘Online Ngebut Tarif Murah’.

Selain khusus ditujukan bagi masyarakat Kota Solo, paket ini menurut Marketing Promotion Manager XL Central Region, Wuli Marwanto, juga ditujukan bagi masyarakat Yogyakarta yang mayoritas merupakan pengguna aktif layanan data.

Paket online ini selain siap memberikan layanan pesan singkat gratis juga siap menyuguhkan layanan telepon istimewa. Wuli mengatakan, inovasi ini sengaja dilakukan guna menghadirkan layanan tarif murah, mudah sekaligus berkualitas.

“Dengan paket ini, untuk aktivasi kartu perdana juga mendapatkan gratis internetan. Sebagai pilihan, pelanggan juga bisa online ngebut dengan mengaktifkan paket XL Serbu,” ungkap dia kepada wartawan, di salah satu restoran di kawasan Manahan, Rabu (24/10) malam.

Hadirnya paket anyar ini diharapkan bisa mengerek pertumbuhan jumlah pelanggan XL tidak hanya di Yogyakarta, namun juga di Kota Solo. XL menargetkan terdapat penambahan jumlah pelanggan baru hingga 200 ribu pelanggan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge