0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiapan Hadapi Kompetisi WNBL 2012-2013

Pertamina Gandeng Sritex Dragons Solo

Penandatangan kerjasama anatar PT Pertamina dengan Sritex Dragons, Rabu (24/10) untuk persiapan Hadapi Kompetisi WNBL 2012-2013 (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Pertamina menggandeng salah satu klub basket puteri asal Kota Solo, Sritex Dragons, dalam menghadapi kompetisi Women’s National Basketball League (WNBL) musim mendatang. WNBL tahun kedua bakal bergulir mulai November. Dengan kerjasama ini, klub basket puteri kebanggaan Wong Solo pun kini berganti nama Sritex Dragons Pertamina.

Prosesi penandatanganan kerjasama antara Sritex Dragons dan Pertamina digelar di Sritex Arena, Solo, Rabu (24/10) malam. Dapat dipastikan musim mendatang Sritex Dragons mendapat sokongan yang maksimal dengan salah satu perusahan nasional terbesar tersebut.

Acara penandatanganan kerjasama antara Sritex Dragons dan Pertamina, diwakili oleh Megawati Budiono selaku Wakil Presiden Sritex Dragons dan Werry Prayogi, Sales Region IV Jateng dan DIY Manager Lubricants PT Pertamina. Acara ini dihadiri Ketua KONI Kota Solo Sumartono Hadinoto serta Komisioner WNBL Asrul Ananda.

Wapres Sritex Dragons Megawati Budiono mengatakan, dengan adanya kerjasama dengan PT Pertamina, tim Sritex Dragons bisa bersaing ketat pada kompetisi WNBL mendatang. “Kami yakin prestasi Sritex Dragons akan meningkat dibanding musim lalu. Jika musim kemarin berada diperingkat ketiga, mudah-mudahan WNBL mendatang Sritex Dragons bisa merebut juara,” ujarnya.

Sementara itu, Sales Region IV Manager Lubricants PT Pertamina Werry Prayogi, menyebut bentuk sponsorship dari PT Pertamina merupakan bagian dari partisipasi mendukung olahraga basket, terutama pebasket puteri. “Kami berupaya sedikit berkontribusi membantu kaum hawa di kompetisi WNBL. Kami juga berharap kerjasama ini tidak hanya berlangsung sesaat,” jelasnya.

Ketua Umum KONI Kota Solo, Sumartono Hadinoto menilai PT Pertamina memberikan wujud kepedulian terhadap olahraga di Kota Solo terutama cabang olahraga basket. “Kami juga berharap kerjasama ini tetap abadi,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge