0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masa Depan Persis Solo

Rudy: Persis Butuh Investor

Ketua Umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Mantan Ketua Umum Persis Solo Hadi Rudyatmo menilai bahwa Persis Solo musim depan harus memiliki investor. Kebutuhan akan investor menurutnya akan ikut memberi andil bagi nasib Persis dalam mengarungi kompetisi.

Pria yang menjabat sebagai Walikota Solo ini beranggapan bahwa beban terbesar klub peserta kompetisi di Liga Indonesia adalah beban akomodasi perjalanan. “Ya musim depan harus ada yang mau mendanai Persis. Setidaknya ada investor yang bisa mensponsori Persis,” terang Rudy saat ikut menyaksikan final Batik Cup Persiba jumpa Persis di Stadion Manahan, Minggu (21/10) sore.

“Yang paling berat itu ada pada beban operasional biaya perjalanan. Kalau urusan gaji pemain sebenarnya bisa diantisipasi,” imbuh Rudy.

Menanggapi persoalan dualisme Persis Solo yang hingga kini masih belum terselesaikan, Rudy bersikeras bahwa musim depan Persis harus kembali bersatu. “Pokoknya Persis harus satu, entah mau ikut yang LPIS atau LI,” beber pria berkumis tebal ini.

Sementara untuk membantu proses penyatuan Persis, Rudy menegaskan bahwa proses reunifikasi Persis akan dapat dilakukan bulan November mendatang. “Ya setelah nanti ada KLB PSSI ya harus digelar muscab menentukan Ketum dan masa depan Persis. Kalau digelar sekarang takutnya nanti muspro,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge