0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PDIP Solo Belum Terima Pengajuan Nama Cawawali

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPC PDIP Solo, YF Sukasno (dok.timlo.net/daryono)

Solo —  DPC PDIP Solo mengaku belum menerima surat permintaan pengajuan calon Wakil Walikota (Cawawali) dari Walikota Solo Hadi Rudyatmo. Informasi yang diperoleh, Walikota masih menyusun draft surat tersebut.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Rekruitmen DPC PDIP Solo YF Sukasno mengatakan sejauh ini pihaknya belum menerima surat dari Walikota untuk pengajuan nama Cawawali. “Komunikasi kami dengan Walikota, surat itu masih didraft oleh Walikota,” ujar Sukasno, Rabu (24/10).

Dijelaskan, setelah surat tersebut nantinya diterima DPC PDIP, maka akan ditindaklanjuti dengan membahasnya dalam rapat pengurus DPC PDIP. “Meskipun Walikota Hadi Rudyatmo merupakan Ketua DPC PDIP bukan berarti Pak Rudy membuat surat sendiri kemudian diterima dan ditentukan sendiri. Karena yang membahas surat dari walikota itu pengurus DPC yang jumlahnya 13 orang,” terangnya.

Sebelumnya, Walikota Solo Hadi Rudyatmo mengatakan pembahasan calon Wakil Walikota (Wawali) Solo oleh DPC PDI Perjuangan akan dimulai Senin (22/10). Dalam hal ini, Walikota Solo Hadi Rudyatmo akan mengirimkan surat kepada DPC PDIP untuk mengajukan permohonan calon Wawali.

Rudy, sapaan Walikota Solo menegaskan, sesuai dengan mekanismenya dirinya akan mengirimkan surat permohonan tersebut pada DPC PDIP. “Selanjutnya oleh DPC (PDIP) yang akan mengajukan dua nama Calon Wakil Walikota nanti,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge