0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SRAK Desak Polisi Tuntaskan Kasus Korupsi

Solo — Puluhan warga yang menamakan dirinnya Solidaritas Rakyat Anti Korupsi  (SRAK) membawa sejumlah spanduk anti korupsi mendatangi Mapolresta Surakarta, Rabu (24/10). Mereka mendesak polisi menuntaskan kasus-kasus korupsi di Kota Solo.

Koordinator aksi, Muhammad Muslim dalam orasinya mengatakan, dengan dilatarbelakangi kepedulian terhadap nasib bangsa yang saat ini mengalami keterpurukan dalam segi sosial dan ekonomi. Pihaknya memberikan spirit dan dukungan moral kepada aparat kepolisian dan aparatur penegak hukum untuk mengusut tuntas pelaku yang sudah terindikasi.

“Kami mendesak kepolisian untuk menindaklanjuti mereka-mereka yang melakukan tindak korupsi, yang seharusnya menjadi hak warga Kota Solo,” kata M Muslim saat ditemui seusai aksi.

Dari pantauan Timlo.net, sejumlah perwakilan pengunjuk rasa kemudian masuk Mapolresta dan berdialog dengan Kasat Intel Kompol M Fachrudin dan Kasat Reskrim Kompol Edy Suranta Sitepu. “Kami menerima surat tuntutan ini, akan mengkaji dan menindaklanjuti,” kata Kompol M Fachrudin.

Setelah menyampaikan aspirasinya, puluhan pengunjuk rasa yang sebagian ibu-ibu tersebut membubarkan diri dengan tertib.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge