0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Periksa Tersangka Pembunuhan, Polisi Datangkan Psikolog

Tersangka Agus Kliwon (bertopi merah) memeragakan adegan dalam rekonstruksi pembunuhan oleh Mardhani Omega di Kafe D'Uno, Jumat siang hingga sore (19/10). (Dok.Timlo.net/ Iwan Dwi Wahyu Anggara)

Solo — Penyidik Polresta Solo yang menangani kasus pembunuhan Mardhani Omega (20), karyawati Kafe D’Uno, menargetkan dapat melengkapi berkas perkara pada pekan ini. Namun, saat ini, penyidik masih akan mendatangkan psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan tersangka.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polresta Surakarta, Kompol Edi Suranta Sitepu saat ditemui di Lapangan Tembak Manahan, Rabu (24/10). “Berkasnya masih kita lengkapi, saat ini kita sedang mendatangkan psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan tersangka,” papar Kompol Edy Suranta Sitepu.

Namun, perwira berpangkat melati satu di pundak ini tidak memperinci alasan kenapa mendatangkan psikolog untuk .memeriksa kondisi kejiwaan tersangka. Seperti diketahui, tersangka pembunuhan, Nuryadi Agus Saputro alias Agus Kliwon (22) dijerat dengan pasal berlapis yakni pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan Pasal 285 tentang Pelaku Tindak Pidana Perkosaan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge