0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Semua Penumpang Selamat

Sopir Ngantuk, Mobil Nubruk Pohon Hingga Ambruk

Petugas Satlantas Polres Wonogiri mendatangi mobil Xenia yang mengalami kecelakaan tunggal, Rabu (24/10) (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di ruas Jalan Raya Wonogiri-Pacitan. Sebuah mobil Daihatsu Xenia ringsek setelah menabrak batang pohon Lamtoro pinggir jalan, Rabu (24/10).

Mobil Xenia dengan nomor polisi AB 1493 IE rusak terutama di bagian moncong depan, patah as roda depan, ban pecah. Mobil dikendarai Danang Sambodo (42), warga Dusun Sriketi RT 3/ RW 8 Pacitan Kota, Jatim

Istri Danang, Sawitri (38) menceritakan, ketika itu dia bersama keluarga mau pulang ke Pacitan dari Solo. Dalam mobil berisi 6 orang. Laju kendaraan terhitung cukup kencang lantaran suasana jalan sepi

Sesampainya di Dusun Bakalan, Desa Wonoharjo, Nguntoronadi sekitar pukul 05.00 WIB, Danang mengeluh mengantuk. Bersamaan dengan itu mobil menjadi zig-zag jalannya. Dan nyelonong ke kanan, hingga menabrak sebuah pohon Lamtoro. Tabrakan menimbulkan suara cukup keras hingga menarik perhatian warga sekitar.

“Untung ada pohon, Mas. Kalau tidak kami pasti terjatuh ke jurang,” terang Sawitri. Ditamabhakn, seluruh penumpang mobil selamat tak ada yang terluka.

Ratih, warga Bakalan mengaku terkaget saat mendengar bunyi tabrakan. Setelah dicari sumber suara ternyata ada mobil telah menubruk pohon hingga mengakibatkan pohon yang berukuran cukup besar ambruk.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge