0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Ikuti Batik Cup

TC Selanjutnya Masih Ngambang

Solo —  Setelah menghadapi turnamen Batik Cup di Kota Solo, Timnas U-23 belum memastikan agenda terdekat sebagai bagian persiapan menghadapi SEA Games tahun depan. Beberapa tempat untuk dijadikan pemusatan latihan atau TC juga masih bersifat rencana.

“Ada beberapa tempat alternatif untuk TC, seperti Jakarta, Bandung, Malang dan beberapa daerah lain untuk kami gunakan. Tapi masih menunggu kondisi tim yang memungkinkan,” ujar salah satu tim pelatih Timnas U-23 Liestiadi kepada wartawan di Solo, Minggu (21/10) malam.

Beberapa nama pemain yang bermain di luar negeri, menurut Liestiadi juga akan dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan. Dengan demikian, awjumlah pemain yang dimainkan di turnamen Batik Cup kemarin, bakal dicoret dari Timnas. “Jelas akan ada yang dicoret. Zaenal Haq, Alvin Tuasalamony dan pemain Indonesia yang bermain di Eropa jelas akan kami panggil,” tambahnya.

“Selain itu ada beberapa pemain dari Divisi Utama U-23 yang menarik perhatian kami,” pungkas eks asisten Wim Rijsbergen ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge