0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selesai Masak, Rumah Mbah Jumiyem Kobong

Boyolali — Malang nasib Mbah Jumiyem (55), warga Dukuh Sumberan, Desa Beji, Kecamatan Andong, Boyolali. Betapa tidak. Rumahnya habis dilalap si jago merah, Selasa ( 23/10) siang. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian Rp 5 juta.

Musibah yang menimpa Mbah Jumiyem, terjadi pukul 13.30 WIB. Sumber api berasal dari tungku dapur yang belum padam usai digunakan untuk memasak. Saat itu, korban yang seorang petani ini memasak nasi dan sayur menggunakan tungku untuk kayu bakar. Selesai memasak, korban langsung makan dan pergi ke sawah.

Api ditungku yang belum dipadamkan tiba-tiba membakar rumahnya. Warga yang ada disekitar rumah korban sudah melihat api membakar rumah Mbah Jumiyem. Warga berusaha melakukan pemadaman. Sayangnya, angin yang berhembus terlalu kencang membuat api semakin besar dan membakar rumah Mbah Jumiyem.

Camat Andong, Harsito, dalam laporannya ke Pemkab mengatakan, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah kebakaran tersebut. Sumber api diduga dari tungku yang kembali menyala. “Nilai kerugian materiil sekitar Rp 5 juta,” tandasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge