0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Cyber City Bagi-bagi Doorprize

UNDI DOORPRIZE-Pengundian doorprize yang dilakukan manajemen Solo Grand Mall sebagai bentuk apresiasi bagi pengunjung IT Center Solo Cyber City (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Salah satu fasilitas Solo Grand Mall (SGM) yang baru-baru ini dibuka, IT Center Solo Cyber City menggeber pembagian doorprize bagi pengunjung beruntung. Ya, pada Selasa (23/10) ini, manajemen mall menggelar pengundian doorprize Solo Cyber City (SCC) SGM periode I dengan hadiah berupa peralatan elektronik.

Program ini sendiri, dijelaskan Public Relations Solo Grand Mall, Septiarona Sylviarinetta, digelar seketika pasca pembukaan Solo Cyber City satu bulan lalu. Adapun untuk program pengundiannya dibuka mulai 22 September hingga 21 Oktober 2012 dengan enam buah doorprize. Di antaranya tiga unit speaker, satu unit turbo juicer, satu unit blender mini dan satu buah voucher menginap di hotel.

Doorprize diberikan bagi pengunjung yang melakukan pembelian di tempat tersebut selama berlangsungnya program. Dengan ketentuan setiap pembelanjaan senilai Rp 200 ribu dan kelipatannya akan diberikan kupon undian untuk memenangkan doorprize,” kata Rona.

Program ini dikemas tidak lain guna menggaet minat masyarakat untuk berbelanja perlengkapan teknologi informasi (TI) di IT Center Solo Cyber City. Sejauh ini, diketahui respon masyarakat atas fasilitas anyar SGM tersebut cukup positif. terbukti dari besarnya jumlah kunjungan.

Solo Cyber City sendiri berlokasi di lantai empat area mall, terintegrasi dengan Handphone Center di lantai tiga. Keberadaannya didukung 39 tenant yang seluruhnya bermain di industri teknologi informasi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge