0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belanja Boneka di Kota Solo

Solo – Berbelanja merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari kebiasaan masyarakat. Hal yang tidak tabu lagi untuk diperbincangkan jika seorang pria atau wanita suka belanja boneka  sebagai pencinta boneka.

 Salah satu tempat belanja boneka yang beraneka macam bentuk hingga harganya yang bevariasi di Solo juga ada, tempatnya tidak jauh dari Pasar Klewer yang berada di tengah tengah Kota Solo yaitu di sebelah Utara Alun-alun Utara Surakarta tepatnya di Pasar Cinderamata.

 Bagi anda yang senang berbelanja beraneka macam boneka seperti bantal boneka, boneka binatang, boneka buah, boneka tangan, boneka topeng, tas boneka lucu dijual di sini. Seperti diungkapkan Dani salah satu penjual di Pasar Cinderamata. “Boneka yang saya jual kebanyakan produksi sendiri seperti aneka bantal, guling dan tas dan boneka aneka hewan. Jadi tidak perlu jauh jauh ke Bandung untuk beli boneka, karena di Solo juga ada, kualitas bahan tidak beda dari produksi dari Bandung.” Bahkan untuk melengkapi barang dagangannya Dani juga membeli dari agen Bandung juga.

 Harganyapun bervariasi Rp.5.000 sampai Rp.250.000 ada disini, Dani juga mengungkapkan tempatnya sering dijadikan tempat agen boneka. “Maksudnya tempat kulakan yang ada di Solo Mbak, dari berbagai daerah seperti Jawa Timur, Batu, Jogja, Semarang sering belanja di toko saya,” ungkapnya.

Toko ini merupakan cabang dari toko boneka milik bapak M. Daru Sansory yang beralamatkan di Kagokan Pajang, Laweyan Solo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge