0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kuasa Hukum Jokowi Siap Mediasi dengan Ari Setiawan

Ari Setiawan (timlo.net - dhefi)

Solo — Gugatan yang dilakukan Ari Setiawan dan Paidi, warga Kecamatan Jebres, Solo terhadap Jokowi (mantan Walikota Solo), hingga saat ini terus berlanjut. Bahkan dalam waktu dekat, kedua belah pihak, baik tergugat maupun penggugat akan kembali melakukan mediasi di Pengadilan Negeri Solo.

Kuasa Hukum Jokowi, Suharsono kepada sejumlah wartawan, Selasa (23/10) siang mengungkapkan, pihaknya siap melakukan mediasi dengan penggugat untuk menyelesaikan kasus ini di luar persidangan. Jika memang tidak ada titik temu, pihaknya juga siap melanjutkan kasus ini.

“Pada dasarnya kami siap untuk melakukan mediasi. Sejak mediasi yang dilakukan tanggal 10 Oktober lalu, hingga saat ini, kami belum pernah ketemu dengan penggugat,” ujarnya.

Ditambahkan, pihaknya juga memperoleh informasi jika salah satu penggugat telah melakukan pertemuan dengan bagian Hukum Pemkot Solo. Apa isi pertemuan itu, lanjut Suharsono, pihaknya belum mengetahui secara pasti.

“Kami segera melakukan koordinasi dengan Bagian Hukum Pemkot dulu, apa betul ada pertemuan. kalau memang ada, kami ingin mengetahui detail pertemuan tersebut,” tandasnya.

Sementara, kuasa hukum penggugat, Sri Hadi Fahrudin membantah dalam dua pekan terakhir telah terjadi pertemuan antara kliennya dengan Jokowi. Dia mengakui, pada saat pelantikan Walikota Solo Hadi Rudyatmo (Rudy), kliennya memang berada di lokasi pelantikan, yakni DPRD Kota Solo.

”Saat itu, klien saya datang ke acara pelantikan Pak Rudy. Akan tetapi, kedatangannya untuk menyambut walikotanya yang baru. Memang ada upaya dari Ketua DPRD Solo untuk mempertemukan Ari (penggugat) dan Pak Jokowi,” ujar Fahrudin.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge