0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prameks Terguling di Kalasan, KA Tujuan Jakarta Lewat Jalur Utara

KA Senja Utama (Dok.Timlo.net/ Iwan)

Solo — Kereta Api (KA) Senja Utama jurusan Jakarta yang seharusnya berangkat dari Stasiun Balapan pukul 18.00 WIB, namun hingga berita ini diturunkan, belum diberangkatkan, menyusul insiden tergulingnya KA Prameks di Kalasan, Yogyakarta. Bahkan, melalui pengeras suara, penumpang kereta tersebut akan dilewatkan melalui jalur utara, yakni Semarang.

KA Prameks jurusan Solo-Kutoarjo dikabarkan terguling dan anjlok di KM 155+ Kalasan, Sleman, DIY, Selasa (23/10) sekitar pukul 16.30 WIB. Insiden ini menyebabkan sejumlah pembelian untuk kereta api malam ini untuk jurusan Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta belum bisa melayani karena menunggu informasi lebih lanjut. Karena jalur kereta ke arah tiga kota tersebut terhalang. Hal ini disampiakan petugas loket kereta api, Anin saat dihubungi Timlo.net di Stasiun Balapan, Selasa (23/10).

Sementara salah satu penumpang yang rencananya akan membeli tiket Argo Lawu, Joko warga Mutihan, Solo mengatakan bahwa dirinya besok akan tes wawancara kerja di Jakarta, namun tiket kereta jurusan Jakarta malam ini tidak dijual. “Saya akan ganti naik bis, mudah-mudahan pagi bisa sampai Jakarta, tes wawancara jam 8 pagi,” terang Joko.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge