0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengendara Motor Kecelakaan di Komplang

Korban kecelakaan di Komplang, Banyuanyar, Solo, Selasa (23/10) pukul 20.00 WIB. (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo — Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Adi Sumarmo, tepatnya di sebelah timur Masjid Mujahidin, Komplang, Banyuanyar, Solo, Selasa (23/10) malam.

Berdasarkan keterangan saksi, Amin Wahyudi, peristiwa nahas tersebut berawal saat pengendara kendaraan sepeda motor Kawazaki Kaze bernomor polisi AD 2103 SF melaju dari arah barat ke timur.  Lantaran jalan rusak, pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga terjatuh. Tapi nahas, disaat bersamaan sebuah truk gandeng melintas juga dari arah barat menuju ke timur. Bagian depan truk tersebut memang telah melewati pengendara tersebut, namun roda bagian belakang truk tersebut melindas kepala pengendara yang terjatuh itu.

Entah sadar atau tidak, truk tersebut terus melaju tanpa menghiraukan peristiwa yang baru saja terjadi. “Pengendara tersebut awalnya terjatuh karena aspal yang rusak, dan dilindas bagian belakang truk gandeng yang melintas,” ungkapnya.

Kejadian tersebut berlangsung cepat, diduga kejadian tersebut terjadi pada pukul 20.00 WIB. Hinga berita ini diturunkan pengendara nahas tersebut masih menjadi tontonon warga dan pengguna kendaraan yang melintas di Jl Adi Sumarmo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge