0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pamitnya Kemah, Ternyata Berbuat Cabul

Sragen — Karena melarikan anak gadis orang dan diduga telah melakukan pencabulan, remaja bernama Ilham Kristian Pratama (17), warga Kampung Mojomulyo RT 01/RW 08, Kelurahan Sragen Kulon, Sragen, harus berurusan dengan polisi. Dia dilaporkan oleh orang tua korban, TA (16), warga Dukuh Banjarsari RT 06, Desa Wonorejo, Kecamatan Kedawung, Sragen.

Pengaduan yang dilakukan orangtua TA, Suwarno (42) dilatarbelakangi ketika pada Jumat (19/10) lalu sekitar pukul 15.00 WIB, korban minta ijin kepada orang tuanya untuk pergi kemah di Gunung Lawu selama 2 hari sampai hari Minggu (21/10). Tidak menaruh curiga, Suwarno pun melepas anak gadisnya tersebut untuk pergi berkemah.

Namun ternyata sampai hari Minggu, TA ternyata belum pulang ke rumah seperti janjinya waktu sebelum berangkat. Orangtua korban pun akhirnya kebingungan dan berusaha mencari keberadaan TA keesokan harinya, Senin (22/10).

Setelah dicari ke sana ke mari, Suwarno pun akhirnya mencoba mencari TA ke rumah terlapor Ilham Kristian Pratama untuk memastikan keberadaan putrinya tersebut. Benar dugaannya, ternyata korban tengah berada di rumah terlapor. Ketika dicari di dalam rumah terlapor, korban bukannya menemui orangtuanya, tetapi malah bersembunyi di bawah tempat tidur milik terlapor.

Atas kejadian tersebut kemudian Suwarno melaporkan terlapor ke Polres Sragen atas tuduhan telah melakukan pencabulan anak di bawah umur dan membawa lari anak gadis orang.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani, mewakili Kapolres Sragen ketika ditemui Timlo.net, Selasa (23/10) membenarkan tentang adanya laporan tersebut. Saat ini petugas Polres Sragen tengah menyelidiki kasus tersebut dan meminta keterangan dari kedua belah pihak. “Petugas kami sedang mengadakan pemeriksaan terhadap laporan tersebut,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge