0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sajian Anyar The Sunan Hotel

Love Bites Cake, Kue Cita Rasa Istimewa

LOVE BITES CAKE-Model menunjukkan Love Bites Cake yang merupakan sajian teranyar The Sunan Hotel Solo. Cake ini hadir dalam tiga varian rasa, yakni original, cokelat dan strawberry (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — The Sunan Hotel Solo kembali melengkapi sajiannya dengan meluncurkan varian kue berlabel Love Bites Cake. Sebuah produk kue dengan cita rasa istimewa yang dipastikan bakal menjadi sajian andalan hotel.

Dirilisnya Love Bites Cake ini, diakui General Manager The Sunan Hotel Solo, Dicky Sumarsono, lantaran terinspirasi dari kesuksesan First Love Cake yang saat ini tengah menjadi buah bibir penyinta cake di Jakarta.

“Kami optimistis cake ini akan menjadi produk cake yang bisa diterima masyarakat luas. Kami ingin menjadi hotel yang menjadi trendsetter dalam semua hal yang terkait dengan lifestyle,” ujarnya kepada wartawan, di hotel setempat, Selasa (23/10).

Love Bites Cake sendiri terbuat dari 50 layer pancake dan cream cheese yang dibuat dalam waktu sekira enam jam. Cake ini memiliki keunggulan tekstur yang sangat lembut dan rasanya pas untuk segala jenis usia. The Sunan Hotel menghadirkan cake premium ini dalam tiga varian rasa, yakni original, cokelat dan strawberry.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge