0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Performance Art Event di GKS

Solo Gali Potensi Performer Muda

Ilustrasi (performnace art) (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Pertunjukan Performance Art Event akan digelar Minggu (28/10) jam 19.00 di Gedung Kesenian Solo (GKS) –bekas Gedung Bioskop Solo Theater– Sriwedari, Solo. Performance art merupakan pengekspresian ide dan gagasan dengan menggunakan media tubuh sebagai sarananya. Hal itu dijelaskan Sonny Arendra Fardian, Presiden KANKUN Solo Group melalui rilisnya, Selasa (23/10).

Tema yang diangkat untuk perform kali ini adalah “The Long Duration of Live”. “Artinya, banyak kejadian di dalam kehidupan kita yang manis maupun yang pahit dan semuanya pasti kita rekam di memori kita dan semuanya sarat akan peristiwa-peristiwa penting untuk kelanjutan kehidupan kita. Event ini nantinya akan menampilkan 5 karya performance art dari Achri Herndatno, Agusta Hudhatama, Alam Setiawan, Ananda Artianto dan Desti Hayu Puspanegara,” jelasnya.

Diharapkan acara ini bisa memperkenalkan kepada masyarakat tentang adanya kesenian performance art di Kota Solo. Disamping itu juga untuk menggali potensi perfomer-performer muda agar berani mengekpresikan ide dan gagasanya dengan menggunakan media tubuh.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge