0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BlackBerry dan Indosat Garap Layanan Bersama

Solo – Dua brand telekomunikasi terkemuka, BlackBerry dan Indosat kembali menggarap layanan bersama. Seolah tak mau kalah dengan pemain seluler lainnya, kali ini keduanyapun berkolaborasi melalui program bundling.

Dalam kerjasama ini, BlackBerry menerjunkan dua generasi andalannya Curve 9220 dan Curve 9320 untuk bersanding dengan layanan Indosat. BlackBerry Curve 9220 dan Curve 9320 merupakan produk yang didesain berdasarkan masukan dari konsumen Indonesia untuk menjawab kebutuhan pengguna.

BlackBerry Curve 9220 sendiri merupakan generasi smartphone yang memiliki tombol khusus untuk mengakses langsung BlackBerry Messenger (BBM), FM Radio, serta didukung dengan teknologi sistem operasi terbaru, yakni OS 7.1. Sementara Curve 9320, memiliki seluruh keunggulan yang dimiliki Curve 9220 serta didukung dengan teknologi 3G dan dapat dijadikan mobile hotspot.

Group Head Marketing Communication Indosat,  Andrini Novie Hastuti, mengatakan program bundling Blackberry sengaja dihadirkan guna mendukung aktivitas pelanggan, khususnya jejaring sosial. “Khususnya untuk mengakses Facebook dengan aplikasi khusus melalui BlackBerry-nya,” ujar Andrini dalam siaran pers yang diterima Timlo.net, Senin (22/10).

BlackBerry sendiri merupakan smartphone yang memiliki messaging platform cukup handal. Banyak aplikasi di BlackBerry yang dimanfaatkan pengguna dalam berinteraksi dengan menggunakan jejaring sosial. Terkait pangsa pasar sendiri, pada Agustus 2012 lalu, jenis smartphone yang satu ini berhasil membukukan capaian 54,1 persen.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge