0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembunuhan di Kafe D’Uno, Agus Masih Jadi Tersangka Tunggal

Rekonstruksi pembunuhan di Kafe D'Uno, Jumat (19/10) siang hingga sore. (Dok.Timlo.net/ Iwan Dwi Wahyu Anggara)

Solo — Tersangka pembunuh Mardhani Omega (20) di Kade D’Uno, Nuryadi Agus Saputro alias Agus Kliwon (22), warga Bekonang, Sukoharjo masih menjadi tersangka tunggal. Pengakuan Agus tentang keterlibatan Yeyen belum cukup bukti dan saksi.

Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Edi Suranta Sitepu, Senin (22/10) mengatakan, untuk saat ini, pihaknya masih menetapkan satu orang tersangka dalam kasus pembunuhan ini, yakni Nuryadi Agus Saputro. Sedangkan terhadap Yeyen, saat ini yang bersangkutan masih sebatas saksi.

“Berdasarkan pengakuan Agus, Yeyen ikut terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Namun pengakuan Agus ini tidak didukung oleh bukti lain yang menguatkan,” ujarnya.

Dikatakan Kasat, berdasarkan pengakuan tersangka, Yeyen ikut menampar wajah korban sebelum akhirnya dicekik oleh tersangka hingga tewas. “Pada saat berada di ruangan karaoke, korban sempat mengancam akan melaporkan kepada Polisi jika mereka (tersangka Agus dan Yeyen) nekat memperkosa korban. Namun, ancaman ini membuat Yeyen sempat emosi dan menampar korban. Karena merasa tersinggung, Agus juga emosi dan langsung mencekik korban hingga tewas,” kata Kasat sesuai pengakuan Agus.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge