0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ngamar Siang-siang,14 Pasangan Mesum Digelandang

Sejumlah pasangan mesum yang tertangkap Satuan Sabhara Polres Sragen, dalam operasi Pekat, (dok.timlo.net/agung)

Sragen – Polres Sragen gencar melakukan  pemberantasan terhadap terhadap penyakit masyarakat (Pekat). Sejumlah tempat yang ditengarai menjadi tempat aksi protitusi terselubung, baik hotel atau penginapan didatangi petugas Polres Sragen, Senin (22/10) siang. Dalam operasi Pekat tersebut, sebanyak 14 pasangan mesum kembali digrebek saat tertangkap basah tengah pesta seks di hotel melati di Sragen Kota. Mereka tidak hanya berasal dari Sragen, tapi juga berasal dari Ngawi dan Karanganyar.

Penggrebekan itu berawal aparat kepolisian tengah lakukan operasi Pekat di sejumlah hotel dan penginapan di Sragen. Saat anggota kepolisian tengah menyisir Hotel Sukowati, Sragen,  mendapati pasangan mesum tengah berzinah di dalam kamar. Mereka tertangkap basah melakukan hubungan layaknya suami istri. Karena mereka bukan pasangan resmi langsung digelandang ke Mapolres Sragen. Para pasangan mesum yang ditangkap satuan Sabara Polres Sragen langsung diinterogasi.

Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasat Sabhara AKP Hartono mengatakan, penggrebekan dilakukan di salah satu hotel di tengah Kota Sragen. Untuk operasi Pekat sendiri telah digencarkan selama tiga hari berturut-turut.

Selain memerangi aksi prostitusi terselubung, polisi juga berhasil menyita sejumlah minuman keras (Miras). Di antaranya 125 liter Ciu di tiga tempat berbeda. Yakni di Pilangsari, Ngrampal, berhasil menyita 45 liter Ciu, kemudian di Sidoharjo  menyita 70 liter Ciu dan Sragen Kota 15 liter Ciu dan 5 botol Vodka.

Menurut AKP Hartono, para pasangan mesum sendiri langsung didata dan diiinterogasi agar tidak mengulangi tindakan mereka kembali. “Kita langsung melakukan pendataan kepada ke dua belas orang yang telah tertangkap terbukti melakukan hubungan mesum di hotel Sukowati untuk nantinya mendapatkan pembinaan secara langsung oleh aparat kepolisian,” pungkas AKP Hatono.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge