0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Walikota Rudy Jadi Idola Baru CFD

Poster ucapan selamat kepada Walikota Solo Hadi Rudyatmo dipajang di arena Car Free Day (CFD) Jl Slamet Riyadi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Usai dilantik menjadi Walikota Solo, Jumat (19/10) lalu, Hadi Rudyatmo (Rudy) menjadi sorotan publik Kota Bengawan. Seperti yang terlihat di arena Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Minggu (21/10). Pria dengan ciri khas kumis ini seolah menjadi idola baru di ajang CFD.

Di depan Plasa Sriwedari terjajar 15 spanduk bergambar Wali Kota Solo Hadi Rudyatmo. Spanduk berukuran 4 meter persegi itu dijajar memanjang di antara keramaian CFD. Di sana juga tertera tulisan ‘Selamat & Sukses Mengembang Amanah Walikota Solo”.

Sontak, poster ini mendapat perhatian pengunjung CFD. Masyarakat dari segala lapisan, laki-laki, perempuan, tua dan muda, mengungkapkan dengan berbagai ekspresi. Dari yang hanya sekadar melihat, sampai menjadikan poster itu untuk berfotoria. Pengunjung CFD menyambut idola baru mereka dengan suka cita.

“Selamat buat Pak Rudy yang baru saja dilantik menjadi walikota. Semoga setiap minggu bisa datang di CFD menyapa warganya,” ujar Agus Suradi (47) warga Mangkunegaran saat melihat poster tersebut, Minggu (21/10).

Sementara itu pengunjung CFD lainnya, Rizky, mengungkapkan setelah Jokowi hijrah ke Jakarta, yang akan diidolakan menggantikannya tak lain adalah Rudy. Masyarakat Solo tentunya tak asing lagi dengan pria yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Walikota Solo ini. ”Kalau Pak Rudy memang sering datang ke CFD. Tapi setelah didapuk menjadi walikota baru, kami belum bertemu. Pasti nanti jadi idola barunya CFD,” ungkap wanita berparas cantik tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge