0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aryo Hidayat Adiseno Menolak Dicalonkan Jadi Wawali

Juru bicara Aryo Hidayat, Muhammad Hadi Purnomo (timlo.net - dhefi)

Solo – RMH Aryo Hidayat Adiseno tidak ingin dicalonkan sebagai Wakil Walikota (Wawali) Solo. Sebelumnya, pengusaha di bidang perminyakan tersebut diusulkan oleh Partai Gerindra sebagai calon Wawali yang akan mendampingi Walikota Solo Hadi Rudyatmo sampai tahun 2015 mendatang.

Juru bicara Aryo Hidayat, Muhammad Hadi Purnomo menyampaikan, saat ini Aryo belum siap menduduki jabatan sebagai Wawali. “Sebelumnya kami berterima kasih pada Partai Gerindra yang telah mengusulkan Aryo Hidayat sebagai calon Wakil Walikota. Namun sejauh ini beliau tidak ada niatan untuk mencalonkan diri mejadi Cawawali Solo,” katanya kepada wartawan, Senin (22/10).

Dijelaskan, perihal pengusulan nama tersebut pihak Gerindra belum berkomunikasi dengan Aryo Hidayat. “Belum ada komunikasi dengan keinginan Partai Gerindra terkait pencalonan ini,” terang Muhammad Hadi Purnomo.

Sementara, ketika dihubungi via telepon, Aryo membenarkan hal tersebut. “Sebelumnya mohon maaf, saya belum ada arahan untuk ke arah sana (pencalonan sebagai Cawawali-red). Saya belum berfikir ke arah calon Wawali,” ujarnya.

Menurutnya, masih banyak tokoh lain selain dirinya yang lebih patut dicalonkan menjadi Wawali Solo. “Masih banyak yang lebih senior daripada saya,” ungkapnya.

Aryo juga mengaku kalau saat ini dirinya lebih menyibukkan diri pada kegiatan-kegiatan sosial dan kerohaniawan. Di sisi bisnis, ia sedang menggeluti usaha SPBU dan trading saham.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge