0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadi Walikota, Rudy Masih Enggan Tempati Loji Gandrung

Hadi Rudyatmo ketika berada di ruang kerjanya (timlo.net - dhefi)

Solo – Di masa awal jabatannya sebagai Walikota Solo, Hadi Rudyatmo masih enggan menempati rumah dinas Walikota, Loji Gandrung. Sampai saat ini, dirinya masih menempati rumah dinasnya yang lama (Rumdin Wawali), yang terletak di Jl Gajah Mada, Solo.

Rudy, sapaan Walikota, menjelaskan, dirinya belum menentukan kapan pindah ke rumah dinasnya yang baru (Loji Gandrung). “Saya mau dimanapun tidak ada persoalan. Yang penting tugas dan layanan kepada masyarakat tidak berubah,” katanya kepada wartawan, Senin (22/10).

Proses audit terhadap Loji Gandrung sepeninggal mantan Walikota Joko Widodo (Jokowi) yang dilakukan oleh Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Pemkot Solo sudah selesai. Pekan ini, mereka sedang menyiapkan Loji Gandrung sebelum ditempati Rudy.

Selain belum menempati rumah dinasnya, secara resmi Rudy juga belum pindah ke ruang dinas Walikota. Ia masih menempati ruang dinas Wakil Walikota (Wawali). Rudy sendiri masih enggan pindah ke ruang dinasnya yang baru sebelum ada pengganti Wawali yang baru.

“Ya saya sok (kadang) ke sana, sok ke sini. Kalau sudah ada yang mau menempati, baru saya mau pindah. Jangan sampai ruangan ini (ruang kerja Wawali Solo) kosong,” ungkapnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge