0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kuliner Kota Solo

Tahu Kupat Pak Hadi Kadipolo

Solo – Tidak dipungkiri kalau Kota Solo merupakan Kota wisata dan kuliner. Daya tarik kuliner Kota Solo dikenal bukan hanya omong kosong saja. Hal itu dibuktikan dari banyaknya tempat kuliner yang menyediakan makanan  khas Solo, baik berupa  warung, lesehan, hingga  restoran.

 Jika anda menjajakan kaki di Kota Solo,  silahkan coba mampir ke warung makan tahu kupat Pak Hadi yang tempatnya berada di sebelah Selatan Pasar Kadipolo. Warung makan Pak Hadi ini sangat terkenal dengan racikan bumbu tahu kupatnya. Meskipun warungnya hanya berisikan 3 meja ukuran 1 x 3 meter dan beberapa kursi, warung ini selalu terisi penuh tiap harinya. Warung Pak Hadi mulai buka pukul 06.00  – 16.00 WIB.

 Tahu kupat ini berisikan tahu goreng yang dipotong dadu, toge rebus, irisan kubis mentah, kacang goreng, mie pentil, potongan kupat, bakwan goreng potong, dan tak lupa kecap yang sudah dibumbui dengan bawang putih, garam, gula merah. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1997 lalu ungkap Pak Hadi saat ditemui Timlo.net Rabu(6/1), disela-sela meracik tahu kupat untuk pelanggannya.

Bagi anda yang ingin mencicipi tidak perlu keluar uang banyak karena harganya cuma Rp 4.500,- saja untuk satu porsinya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge