0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Joko Nurhadiyanto Jadi Kabag Humas

43 Pejabat Struktural Pemkab Sukoharjo Dimutasi

Pejabat di Sukopharjo dimutasi, Minggu (21/10). (Dok.Timlo.net/ Sahid B Susanto)

Sukoharjo — Sebanyak 43 Pejabat Struktural dilingkungan Pemkab Sukoharjo di mutasi. Pelantikan jabatan baru oleh Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya di lakukan di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) Pemkab Sukoharjo, Sabtu (20/10).

Pejabat Struktural yang dimutasi di antaranya sejumlah Kepala Dinas dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Pemkab Sukoharjo. Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya di isi oleh Plt, kini di jabat oleh Bambang Sutrisno yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Pemkab Sukoharjo. Selain itu, Bambang Haryanto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU), kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pemkab Sukoharjo.

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertujuan untuk memberikan pendidikan dan pengalaman kerja secara profesional. Diharapkan dengan mutasi Jabatan, pejabat lebih meningkatkan kompetensi yang berdampak pada profesionalitas kinerja. Selain itu, juga sebagai persyaratan kenaikan jenjang karir atau eselon jabatan.

“Mutasi seperti ini sudah biasa dilakukan di tubuh PNS. Sehingga saya berharap, bagi pejabat yang dimutasi benar-benar legowo menerima mutasi ini. Dan tetap meningkatkan profesionalitas dalam bekerja,” ujar Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya.

Selain untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Tenaga Kerja, sejumlah jabatan Kepala Dinas yang ikut dalam mutasi di antaranya, Kepala DPPKAD, Kepala DPU, Kepala Dishubinfokom, Kepala Satpol PP, Kepala Badan Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Koperasi dan Kepala BKD. Sementara untuk Kepala Bagian Humas yang sebelumnya dijabat oleh Sri Wati Anita, kini dijabat oleh Joko Nurhadiyanto mantan Kepala Bagian Bina Sosial.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge