0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ngonthel Rame-rame Keliling Solo

Goes rame-rame, Minggu (21/10). (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

 Solo — Ribuan orang memadati arena Car Free Day (CFD) Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (21/10) dalam Gowes Sehat Sepeda Santai. Acara yang diikuti sekitar 8.500 peserta tersebut menempuh jarak 9 kilometer mengitari Kota Solo dengan mengambil start di depan Loji Gandrung dan diakhiri (finish) di Lapangan Kota Barat.

Panitia penyelenggara, Ferry Andriyanto mengatakan, rute yang ditempuh tersebut meliputi Jl Slamet Riyadi diteruskan menuju Jalan Bhayangkara, Jl Veteran, Jl Kapten Mulyadi ke utara belok kekiri sampai Pura Mangkunegaran, diteruskan sampai ke Lapangan Kota Barat.

Salah seorang peserta, Rahmawati mengatakan, dirinya bersama anak dan suaminya mengikuti event tersebut karena ingin menikmati hari libur bersama keluarga, disamping juga tertarik dengan hadiah yang disediakan.

“Mumpung ada even sepeda santai saya ikuti sekeluarga, selain ingin berkeliling santai dengan menggunakan sepeda bersama di hari libur juga sekalian siapa tahu dapat doorprizenya,” ungkap warga Kestalan, Jebres tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge