0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Flash Mob Semarakkan Suasana Mall

Solo Grand Mall (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Pusat perbelanjaan modern, Solo Grand Mall (SGM) akhir pekan ini bertambah semarak dengan hadirnya event Flash Mob.

Ya, di akhir Oktober 2012 ini, SGM kembali memberikan warna baru dengan sajian khusus yang menambah semarak suasana dengan aneka ragam hiburan. Khusus pada Sabtu (20/10) malam, di lantai dua mall, Flash Mob Community mengajak kalangan penyinta seni dance untuk memeriahkan suasana mall.

Flash Mob adalah upaya menarik perhatian publik yang dilakukan oleh sekelompok orang. Menariknya, kegiatan Flash Mob ini lahir dari sebuah gerakan santai. Biasanya gerakan ini hanya sekedar wujud kecerian sekaligus untuk menghibur pengunjung.

Event ini, menurut Public Relations Solo Grand Mall, Septiarona Sylviarinetta, merupakan salah satu upaya pihak manajemen untuk bisa tetap menggaet pengunjung di tengah kompetitifnya persaingan mall.

“Ini merupakan salah satu usaha SGM untuk bisa tetap menjadi mall pilihan, tempat tongkrongan muda-mudi Kota Solo untuk berkreasi lewat kegiatan-kegiatan positif,” kata dia.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge