0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gugatan TPMS Jalan Terus,

Ari Ingin Manfaatkan Waktu Mediasi dengan Jokowi

Ari Setiawan (timlo.net - dhefi)

Solo – Ari Setiawan, penggugat mantan Walikota Solo Joko Widodo (Jokowi) ingin memanfaatkan waktu mediasi yang diberikan oleh pengadilan dengan sebaik-baiknya. Dirinya yang mewakili Tim Pembela Masyarakat Surakarta (TPMS) diberi waktu 40 hari oleh Pengadilan Negeri (PN) Surakarta untuk melakukan mediasi dengan tergugat Jokowi terhitung mulai sekitar awal bulan Oktober lalu.

Jumat (19/10) kemarin, Ari menemui Jokowi dalam acara pelantikan Walikota Solo Hadi Rudyatmo. Ia mengklaim, apa yang ia lakukan merupakan inisiatif baiknya untuk melakukan mediasi. “Saya memanfaatkan waktu 30 hari itu untuk bertemu dengan Bapak (Jokowi),” terangnya kepada wartawan.

Dalam waktu yang diberikan oleh pengadilan selama 40 hari tersebut, Ari berharap ada titik temu antara keduanya. “Ya memang saat ini belum ada kesepakatan, kalau kasusnya masih jalan terus,” ugkapnya.

Ia juga menyebutkan, masih ada peluang berhasilnya mediasi antara kedua belah pihak. “Kalau bicara soal peluang, 50:50 lah,” katanya.

Ia mewakili TPMS melakukan gugatan perdata kepada Jokowi sebesar Rp 343 Miliar. Mereka menilai Jokowi melakukan inkonsistensi karena tidak menyelesaikan masa jabatannya sebagai Walikota Solo sampai 2015 mendatang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge