0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kakek Penjual Rokok Tewas di Lapaknya

Ilustrasi: mayat (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Djoyo Diharjo (99), seorang penjual rokok yang biasa mangkal depan Masjid Raya Klaten, ditemukan tewas mendadak di lapaknya, Sabtu (20/10) sore. Diduga, korban tewas lantaran terkena serangan jantung mendadak.

Informasi yang dihimpun, jasad korban yang merupakan warga Desa Pasungan, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten itu ditemukan kali pertama oleh Saryono (61) pada Sabtu sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu saksi melihat korban yang sejak siang hari terlihat tertidur dan tidak bangun-bangun. Curiga dengan keadaan itu, saksi berniat membangunkan korban. Namun, saat didekati, korban sudah dalam keadaan tidak bernafas.

“Setelah melihat korban sudah tidak bernafas lalu saya melapor ke warga sekitar yang kemudian diteruskan ke Polsek Kota Klaten,” ujar Saryono.

Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja melalui Kapolsek Kota Klaten AKP Heru Setyaningsih, mengatakan dari olah TKP petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Diduga kuat, korban meninggal karena serangan jantung mendadak. Hal ini dikuatkan oleh keterangan beberapa saksi yang mengetahui korban masih terlihat sehat beberapa jam sebelumnya,” ujarnya.

Untuk selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Soeradji Tirtonegoro, Klaten untuk keperluan visum.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge