0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT Partai Golkar ke-48

Ratusan Kader Golkar Donor Darah

Sejumlah kader dan simpatisan Partai Golkar di Boyolali mengikuti donor darah (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Ratusan orang simpatisan Partai Golkar, Sabtu (20/10)  mengikuti donor darah di Kantor DPD partai berlambang pohon beringin tersebut. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hut Partai Golkar ke-48 yang sudah dimulai sejak bulan Agustus lalu. Selain donor darah, juga dilakukan kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan Ratna Negara dan droping air bersih ke daerah-daerah di Boyolali yang kesulitan air bersih.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Boyolali, Fuadi, dalam memperingati hari jadi partai berlambang beringin ini pihaknya sengaja memprioritaskan kegiatan sosial. Pasalnya, banyak permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat dan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah. Namun permasalahan tersebut juga menjadi tanggung jawab semua elemen termasuk Partai Golkar.

“Kita ingin sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti droping air bersih, merupakan bentuk respon dari partai untuk meringankan beban warga di daerah yang kesulitan air bersih,” tandas Fuadi ditemui di kantor DPD Partai Golkar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge