0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Batik Cup

Persis Plus Tahan Imbang Timnas U-23 di Waktu Normal

Timnas U-23 melawan Persis Solo Plus (kostum putih-hitam) di Stadion Manahan dalam Batik Cup, baru-baru ini. (dok.timlo.net/aryo)

Solo — Persis Solo Plus tampil trengginas di babak kedua dengan sukses menahan Timnas U-23 dalam turnamen Batik Cup, di Stadion Manahan, Sabtu 920/10) sore. Dua gol mampu dibalas di 45 menit paruh kedua, dan memaksa pertandingan dilanjutkan dengan adu tenangan penalti.

Pemain andalan Timnas U-23 Andik Vermansyah dimasukkan oleh Aji Santos di menit 50 menggantikan M Ghazali. Sementara pelatih Persis Plus Edu Tjong menambah daya gedor dengan memasukkan Robby Fajar menggantikan Diego Mendieta.

Memasuki menit 60, Persis memiliki peluang untuk memperkecil kedudukan. Akan tetapi upaya spekulasi dari luar kotak penalti Yunet Wibowo masih terbang tipis dari mistar Ajisaka. Persis Plus mulai keluar dari tekanan Timnas, beberapa tusukan mulai diperagakan. Namun kuatnya barisan pertahanan Timnas U-23 masih membuat serangan Persis tumpul.

Serangan yang terus dibangun Persis pun membuahkan hasil di menit 80. Persis mampu memperkecil ketinggalan melalui Yusuf memanfaatkan umpan pendek Agus Jeno. Gol Yusuf disambut ribuan suporter Persis Laskar Pasoepati. Hanya berselang enam menit, Persis benar-benar membuat Timnas U-23 kalang kabut. Giliran Agus Jeno yang menjebol gawang Timnas sekaligus membuat skor sama kuat 2-2. Agus menyundul bola hasil umpan silang Robby Fajar.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge