0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Batik Cup

Babak I, Timnas U-23 Unggul 2-0 Atas Persis Plus

Timnas U-23 melawan Persis Solo Plus (kostum putih-hitam) di Stadion Manahan dalam Batik Cup, baru-baru ini. (dok.timlo.net/aryo)

Solo —  Untuk sementara (babak pertama), Timnas U-23 unggul 2-0 atas Persis Solo Plus dalam turnamen Batik Cup, di Stadion Manahan, Sabtu (20/10) sore. Abdul Rahman dan Fandi Eko Utomo mencatatkan gol di papan skor.

Menit 17, Persis Solo Plus memiliki kesempatan emas di depan gawang Timnas U-23, namun sayang tendangan kaki kiri Diego Mendieta masih sedikit tinggi dari sasaran. Bertindak sebagai tuan rumah, Persis Solo Plus cukup mendominasi permainan. Sebuah peluang kembali didapatkan Persis Plus melalui Steven Anderson, namun spekulasinya dari luar kotak penalti sedikit melebar.

Keasyikan menyerang, Persis Solo Plus kecolongan. Timnas U-23 justru unggul lebih dulu pada menit 32 melalui penyerang Abdul Rahman. Pemain bernomor punggung 21 ini menuntaskan umpan silang di dalam kotak penalti dari Fandi Eko Utomo.

Satu menit menjelang turun minum, giliran Fandi Eko Utomo yang menceploskan bola ke gawang I Komang Putra. Memanfaatkan kesalahan dari bek Persis Hariyadi, Fandi Eko Utomo tinggal berhadapan dengan Komang Putra. Bola yang sempat ditepis I Komang, namun kembali muntah dan disambar Fandi. Keududukan 2-0 untuk kunggulan Timnas U-23 bertahan di paruh pertama.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge