0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Piala AFF 2012

Djohar: Pelanggaran, Jika Ada Timnas Tandingan

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Djohar Arifin Husein (Dok. Timlo.net/Aji)

Solo — Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein berkesempatan hadir di Stadion Manahan, Jumat (19/10) untuk menyaksikan turnamen Batik Cup. Dalam pernyataannya kepada wartawan menanggapi seputar persiapan Timnas di Piala AFF bulan November mendatang, Djohar menegaskan tak akan ada Timnas tandingan.

“Telah diakui oleh AFC bahwa Timnas yang akan menjadi wakil Indonesia di Piala AFF adalah yang berada di bawah yurisdiksi dan kendali PSSI. Sehingga apabila ada pihak yang membentuk Timnas tandingan, itu namanya melanggar,” tegas Djohar.

Pria yang memenangkan pemilihan Ketua Umum dalam KLB di Solo tahun lalu ini mengaku akan mempersiapkan Timnas di Piala AFF dengan maksimal. “25 November kita akan menghadapi Laos di Malaysia. Karena Timnas hanya satu dan diakui oleh FIFA, saya berharap seluruh pemain mampu memberikan yang terbaik untuk negara dan bangsa Indonesia,” pungkas Djohar.

Di Piala AFF tahun ini, Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar tergabung di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, juara AFF 3 kali Singapura dan tim kuda hitam Laos.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge