0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Batik Cup

Andik Vermansyah Masih Diragukan Tampil

Pelatih Timnas U-23, Aji Santosa. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo —  Timnas PSSI U-23 akan melawan Persis Solo Plus di turnamen Batik Cup, di Stadion Manahan, Sabtu (20/10) sore. Meski beberapa punggawa andalannya telah kembali dari Vietnam usai memperkuat Timnas Senior, pelatih Aji Santoso belum dapat memastikan untuk ikut menurunkannya.

Andik Vermansyah, Hendra Bayauw dan Rasyid Bakri memang telah bergabung dengan rekan-rekannya penghuni Timnas U-23 di Solo. Namun kondisinya terutama Andik Vermansyah yang belum fit benar, membuat pelatih Aji Santoso menunggu kesiapan mereka sebelum pertandingan. Selain tiga bintang di Timnas U-23 tersebut, dua pemain andalan lainnya yakni Agung Supriyanto dan Hendri Aprillianto dipastikan tidak akan datang.

“Malam ini mereka bertiga sampai di Solo. Tapi saya masih akan melihat kondisinya nanti. Hendra (Bayauw) bisa turun, tapi kalau Andik saya belum bisa pastikan karena belum melihat kondisinya. Untuk dua pemain PS AD dipastikan tidak bisa datang,” kata Aji, Jumat (19/10) sore.

Dengan berbekal 16 pemain yang telah berlatih di Solo sejak awal pekan lalu, ditambah tiga pemain dari uji coba Timnas Senior membuat Ajisaka Cs yakin mampu mengalahkan Persis Solo Plus. “Pemain kita kan ada 16. Masih ditambah Hendra nantinya. Masih bisa lah,” tutup Aji Santoso.

Perkiraan pemain Timnas U-23 kontra Persis Solo Plus:

Kiper: Aji Saka, Hidayat

Belakang: Agung Prasetyo, Ryco Fernando, Sigit Susanto, Agus Nova Wiantar

Tengah: Muharam Ghozali, Faris Bagus, Hendra Adi Bayauw, Dany Saputra

Depan: Safri Koto, Andik Vermansyah, Fandi Eko Utomo



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge