0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Update Android Jelly Bean Akan Tersedia untuk Sony Xperia di 2013

(Ilustrasi) Android Jelly Bean. (Dok:Timlo.net/Google Images)

Timlo.net — Pada hari Jumat (19/10), Sony mengumumkan bahwa perusahaan ini akan mengupgrade telepon seluler (Ponsel) model Xperia 2012 ke versi terbaru dari sistem operasi mobile Google, Android 4.1 Jelly Bean, awal tahun depan.

Model-model terbaru Sony Xperia, termasuk yang baru-baru ini diumumkan seperti Xperia T, Xperia TX dan Xperia V akan diupgrade ke Android 4.1 di pertengahan kuartal pertama 2013 atau di sekitar bulan Februari 2013, demikian dilansir dari PCMag.

Beberapa smartphone Android Xperia lainnya yang akan diupdate adalah Xperia S, Xperia acro S, Xperia ion, Xperia P, Xperia go dan Xperia J Sony tidak tidak mengatakan kapan model-model Xperia yang terakhir ini akan diupdate, tapi berjanji akan mengumumkan lebih banyak informasi mengenai hal ini.

Berita buruknya, ponsel seri Xperia yang diluncurkan pada tahun 2011 tidak akan diupgrade ke Jelly Bean.

“Kami senang menyediakan upgrade Android 4.0.4 pada Xperia 2011 kami di berbagai pasar dan model tapi setelah evaluasi yang mendalam, kami telah menyimpulkan mereka tidak akan diupgrade melebihi Ice Cream Sandwich. Di luar Ice Sandwich kami tidak bisa memberi jaminan pada para pemilik smartphone ini untuk mendapatkan pengalaman pengguna seperti yang Anda harapkan dan kami minta,” tambah Sony.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge