0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Ngantuk, Truk Pasir Nyemplung Jurang

Warga melihat truk pasir yang masuk jurang, Sabtu (20/10) (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Sebuah truk bermuatan penuh pasir hitam terperosok di dalam jurang di Jalan Raya Wonogiri-Pacitan kilometer 10 Desa Ngadirojo Kidul, Wonogiri, Sabtu (20/10) dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja seluruh bodi truk mengalami kerusakan parah.

Informasi yang berhasil dihimpun Timlo.net menyebutkan, truk masuk jurang sekitar pukul 02.00 WIB. Truk dengan nomor polisi AE 8008 UY itu bermuatan penuh pasir hitam dan melaju dari arah Wonogiri menuju Pacitan.

Sesampainya di depan SMPN 1 Ngadirojo atau di Dusun/Desa Ngadirojo Kidul Ngadirojo mendadak truk berjalan keluar jalur jalan. Truk akhirnya menabrak pembatas jalan yang terbuat dari beton, selanjutnya meluncur ke jurang sedalam 3 meter dan terhenti dengan posisi miring setelah menubruk pohon jati.

“Untungnya saat itu lalu-lintas tidak ramai Mas, begitu ada suara tabrakan antara truk dengan batas beton lalu warga segera menghampiri truk, sopir dan kernet selamat hanya lecet sedikit ” terang warga sekitar Endro.

Sementara Didik salah satu kerabat sopir truk, Wahyu (48), warga Tulakan, Pacitan, Jatim mengatakan kemungkinan besar ngantuk. Saat itu Wahyu membawa satu rit penuh pasir hitam untuk dibawa ke Pacitan.

“Beruntung tidak ada yang luka parah, meskipun seluruh bagian truk rusak, sasis (kerangka) patah, bak rusak, kaca pecah, dan moncong ringsek, ” terangnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge