0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Batik Cup

Persis Solo Plus Tak Gentar Superioritas Timnas

Timnas PSSI akan menghadapi Fulham (Dok.Timlo.net/ Aryo)

Solo — Partai kedua turnamen Batik Cup akan mempertemukan Persis Solo Plus kontra Timnas U-23, di Stadion Manahan, Sabtu (20/10) sore. Laga yang sekaligus akan menentukan satu tempat di partai final, diyakini juga bakal menyedot perhatian suporter tuan rumah, Pasoepati. Tuan rumah memiliki kesempatan besar dengan menjajal Timnas yunior asuhan Aji Santoso.

Persis Solo Plus yang dihuni enam pemain Persis LPIS dan satu pemain Persis LI, bertekad memberikan perlawanan berarti kepada Timnas U-23. Kesempatan langka menjajal tim berpredikat Tim Nasional, apalagi mampu mengalahkannya di hadapan publik sendiri jelas akan menjadi motivasi tersendiri bagi Ferryanto dan kawan-kawan.

Pelatih Persis Solo Selection, Eduard Tjong dengan tegas mengaku tak gentar menghadapi kekuatan Timnas U-23. Termasuk apabila Timnas U-23 kembali bisa diperkuat Andik Vermansyah, Hendra Bayauw dan Rasyid Bakri.

“Lantas kenapa. Kami tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Yang penting kami akan bermain normal dan menunjukkan yang terbaik,” beber Eduard Tjong yang musim lalu menjadi pelatih Persires Bali Dewata.

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Edu ini tetap menaruh hormat kepada anak asuh Aji Santoso. Bahkan timnya memiliki kendala pada kondisi fisik para pemainnya. “Saya justru mengkhawatirkan masalah stamina, karena kiat kumpul juga baru sekitar empat hari lalu,” tutupnya.

Daftar pemain Persis Solo Plus :
Penjaga gawang: Komang Putra, Dwi Adi

Belakang: Ari Yuganda, Arsela Vano, Hariadi, Hasbi, Dian Fachrudin, Romi Anis

Tengah: Jeno, Yunet HW , Faisal, Doni Siregar, Yusuf

Depan: Diego Mendeita, Ferryanto, Robi Fajar



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge