0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Islamic Indonesia Business Forum Gelar Hajatan Akbar

Solo — Islamic Indonesia Business Forum (IIBF) sedianya akan menggelar hajatan akbar pada Sabtu (20/10), pekan ini. Bertempat di Graha Soloraya rencananya akan dilakukan pelantikan pengurus periode 2012-2014.

Sebagaimana diungkapkan Ketua Umum IIBF Soloraya, Suripto, keberadaan IIBF adalah untuk membangun dan meningkatkan gerakan ekonomi umat dan bangsa. Terkait hal ini akan dilakukan pelantikan pengurus pada Sabtu besok sebagai langkah awal guna mewujudkan tujuan dan visi organisasi.

Rencananya, sebagai rangkaian dari prosesi pelantikan, di hari yang sama IIBF juga akan menghelat workshop bertajuk ‘Strategi Membangun Bisnis dan Kekayaan Tanpa Riba’. Sementara Minggu (20/10), organisasi yang lantang menyuarakan keberpihakan pada produk lokal ini, sedianya akan menggelar kampanye ‘Beli Indonesia’ sebagaimana yang pernah dihelat beberapa waktu lalu.

“Kampanye untuk pembelaan terhadap produk Indonesia. Nanti kami akan melakukan orasi dan membagikan brosur,” kata Suripto kepada wartawan, di salah satu rumah makan di kawasan Purwosari, Jumat (19/10),

IIBF sendiri dideklarasikan di Semarang pada 9 Agustus 2009 silam. Selang satu tahun kemudian, tepatnya pada 22 Agustus 2010 IIBF bertekad mewujudkan kejayaan Indonesia dengan membangun jati diri bangsa sebagai entrepreneur nation.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge