0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiba Ingin Kepastian Mulainya IPL Musim Depan

Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Sahid (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Sahid meminta kejelasan pelaksanaan kompetisi Indonesia Primer League (IPL) musim mendatang. Menurutnya, dengan adanya kejelasan kapan dimulainya kompetisi untuk musim 2013, akan membuat timnya untuk mempersiapkan diri semakin maksimal.

“Untuk itu kami juga menginginkan kepastian kapan kompetisi bisa dimulai. Takutnya pemain-pemain yang sudah ikut seleksi dan negosiasi dengan kami bisa-bisa mendadak pergi. Hal ini perlu segera dipikirkan pengelola kompetisi,” kata Sajuri Sahid usai timnya mengalahkan Divisi Utama U-23 selection, Jumat (19/10) sore, di Stadion Manahan.

Sementara mengenai persiapan timnya menyambut IPL musim 2013 mendatang, Sajuri mengaku masih terus melakukan seleksi. Bahkan dalam laga kontra Divisi Utama U-23 Selection dalam turnamen Batik Cup, mantan bek Persis LPIS, Michael Ndubuisi langsung dicoba turun.

“Di turnamen ini hanya dua pemain lama Persiba yang saya bawa yakni Busari dan Johan Manaji. Selebihnya adalah muka baru yang masih diseleksi termasuk Michael Ndubuisi yang baru saja datang,” pungkas pria yang mengantarkan Laskar Sultan Agung menjuarai Divisi Utama musim 2011 silam.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge