0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Adegan Rekonstruksi Pembunuhan di Kafe D’Uno

Tersangka Agus Kliwon (bertopi merah) memeragakan adegan dalam rekonstruksi pembunuhan oleh Mardhani Omega di Kafe D'Uno, Jumat siang hingga sore (19/10). (Dok.Timlo.net/ Iwan Dwi Wahyu Anggara)

Solo — Sekitar 154 adegan pembunuhan direkonstruksikan untuk melengkapi berkas perkara pembunuhan terhadap Mardhani Omega (20) warga Jalan Kali Larangan, RT 01/RW 8, Jayengan, Serengan, Solo dengan tersangka Nuryadi Agus Saputro alias Agus Kliwon (22) warga Bekonang, Sukoharjo.

Kapolresta Solo Kombes Pol Asdjima’in melalui Kasat Reskrim Kompol Edi Suranta Sitepu memaparkan, dalam adegan rekonstruksi, tersangka datang ke lokasi dengan mobil Daihatsu Xenia Nopol AD 8828 DA sekitar pukul 14.15 WIB. Usai tersangka turun dari kendaraan tersebut disusul dengan adegan pada saat tersangka dan korban masuk ke lokasi. “Masuknya tersangka dan korban ke dalam kafe tersebut diketahui oleh saksi 2 yakni Indri alias Mami yang saat itu melintas di depan caffe,” papar Kasat Reskrim di Manahan, usai rekontruksi, Jumat (19/10) sore.

Mrnutut Kasat, tidak hanya saksi 2, saksi 1 yang biasa dipanggil dengan nama Yeyen juga sempat mengetahui kedua orang itu masuk ke dalam kafe. Posisi Yeyen sendiri diketahui saat itu sedang berada di warung Hik yang tak jauh dari lokasi dan sempat masuk bersama tersangka dan korban. Namun, saat itu Yeyen kembali keluar lantaran tersangka dan korban berniat ingin tidur di kafe.

Rekonstruksi yang berjalan hampir tiga jam tersebut sempat menjadi perhatian warga sekitar, dan memacetkan kondisi lalu-lintas Jl Honggowongso.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge