0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rekonstruksi Pembunuhan di D’Uno Berlangsung Tertutup

Rekonstruksi pembunuhan di Kafe D'Uno, Jumat (19/10) siang hingga sore. (Dok.Timlo.net/ Iwan Dwi Wahyu Anggara)

Solo — Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polresta Solo menggelar rekonstruksi atas dugaan kasus pembunuhan terhadap Mardhani Omega alias Vera (20) di Kafe D’Uno, Jl Honggowongso, Solo, Jumat (19/10) sekitar pukul 14.30 WIB. Rekonstruksi tersebut digelar usai ditetapkannya Nuryadi Agus Saputro sebagai tersangka dalam pembunuhan ini.

Hingga sore, dalam reka ulang yang berlangsung secara tertutup ini, tersangka memerankan 154 adegan. Selain korban yang diperankan oleh petugas, rekontruksi ini juga menghadirkan saksi-saksi seperti Indri alias Mami, MZ Alias Yeyen serta dihadiri juga Jaksa Penuntut Umum, Rahayu Raharsih.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polresta Solo Kompol Edi Suranta Sitepu mengatakan, dalam reka ulang ini, berdasarkan keterangan tersangka, Yeyen ikut serta  menghabisi nyawa korban. Bahkan berdasarkan pengakuan tersangka, Yeyen ikut menampar wajah korban sebelum akhirnya dicekik oleh tersangka hingga tewas. Namun saat dikonfrontir antara tersangka dan saksi, pengakuan tersebut tidak terbukti.

“Kendati telah dilakukan rekonstruksi, kami tetap mengembangkan kasus ini. Meskipun tersangka mengaku tidak sendiri melakukan pembunuhan tersebut, namun tidak ada bukti dan saksi yang memberatkan bagi saksi Yeyen,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge