0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hypermart Buka Outlet di Hartono Mall

Swalayan Raksasa Rambah Solo Baru

HYPERMART HARTONO MALL-Sejumlah konsumen memadati Hypermart Hartono Mall saat pembukaan, Jumat (19/10). Hypermart yang berlokasi di kawasan Solo Baru ini merupakan gerai ke-75 di Indonesia (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Sukoharjo —  Salah satu retail modern yang cukup moncer di Tanah Air, Hypermart kembali menunjukkan agresivitasnya menggeber ekspansi bisnis di kawasan Soloraya. Tak cukup puas hanya dengan dua gerai di Kota Solo, swalayan raksasa inipun mencoba merambah ke kawasan Solo Baru, Sukoharjo dengan membuka gerai anyar di kompleks Hartono Mall.

Dibukanya gerai ke-75 di Indonesia ini, diakui Regional Manager Hypermart Jawa Tengah, Agung Bernadi, tidak lepas dari moncernya pertumbuhan bisnis Hypermart di pasar domestik. Kendati tak bisa dipungkiri persaingan dengan sejumlah kompetitor sejenis makin ketat, namun retail modern yang bernaung di bawah PT Matahari Putra Prima Tbk ini cukup sukses menorehkan angka penjualan.

“Kekuatan kami ada di segi pelayanan dan program promo yang tentunya berbeda dengan kompetitor,” ujarnya kepada wartawan, seusai acara pembukaan Hypermart Hartono Mall, Jumat (19/10).

Dengan nilai investasi yang tidak sedikit, yakni sekira Rp 35 miliar, Hypermart dipastikan bakal menjadi pemain bisnis di bidang fast moving consumer goods yang cukup diperhitungkan di kawasan Solo Baru.

Direktur Merchandising and Marketing Matahari Food Business PT Matahari Putra Prima Tbk, Meshvara Kanjaya, mengatakan guna menggaet pasar, Hypermart akan senantiasa mempertajam layanannya. Di antaranya melalui kualitas dan kelengkapan produk serta after sales service.

Sementara itu, setelah di Solo Baru dalam waktu dekat Hypermart akan kembali mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai baru di sejumlah daerah. Di antaranya Kendari, Bangka, Palopo, Palangkaraya dan Kupang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge