0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2 Siswi Dicabuli 10 Temannya, Kepala Sekolah Dipanggil

Wonogiri — Dinas Pendidikan (Disdik) Wonogiri mengaku sangat terpukul atas peristiwa pencabulan dia siswi SMP oleh 10 rekannya. Untuk itu dalam waktu dekat, Disdik bakal memanggil Kepsek (Kepala Sekolah) dari SMP tersebut.

Pemanggilan lebih kepada tindakan untuk mengetahui peristiwa sebenarnya dari sudut pandang sekolah. Dan tindakan apa saja yang telah dilakukan sekolah.

“Secepatnya kita panggil, kita konfirmasi dan klarifikasi peristiwa sebenarnya seperti apa, kemudian apa tindakan sekolah, juga soal tidak masuknya terduga korban yang menurut informasi di media ketakutan karena ancaman itu,” terang salah satu pengawas Disdik sekaligus pengurus PGRI Wonogiri, Sutikno dan Mulyati di Kantor Disdik Wonogiri, Jumat (19/10).

Sementara Kepala SMP PGRI 7 Jatiroto, Sarno belum berhasil dimintai keterangan. Telepon seluler (HP)-nya pun selalu bernada sibuk ketika dihubungi.

Terpisah, Diman, kerabat salah satu korban, TU, menginformasikan perbuatan cabul telah menimpa TU sebanyak dua kali. Kali yang terakhir disertai ancaman.

Pada berita sebelumnya, 2 orang siswi SMP PGRI 7 Jatiroto, Wonogiri menjadi korban pencabulan. Diduga kuat pelaku berjumlah 10 anak, dan kesemuanya masih satu sekolah dengan korban.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge