0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bibit Waluyo Datang, Jokowi Langsung Cium Tangan

Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo tiba di Gedung DPRD Solo disambut Hadi Rudyatmo dan Jokowi (dok.timlo.net/dhefi nugroho)

Solo — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menepati janjinya untuk menghadiri pelantikan Hadi Rudyatmo (Rudy) sebagai Walikota Solo, Jumat (19/10) pagi. Jokowi bersama istrinya, Iriana Joko Widodo tiba¬† di Gedung Graha Paripurna DPRD Solo sekitar pukul 09.00 WIB dengan menggunakan mobil Nissan Juke warna putih.

Turun dari mobil, mantan Walikota Solo tersebut langsung disambut Rudy. Sejenak mereka berpelukan melepas kerinduan. Keduanya nampak berbincang akrab dan sesekali tertawa bersama.

Tak berselang lama, Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo tiba di lokasi. Jokowi dan Rudy langsung menjemput Bibit Waluyo saat turun dari mobil.

Bahkan, manakala bersalaman dengan Bibit Waluyo, Jokowi langsung mencium tangan Gubernur Jateng tersebut. Pemandangan ini cukup menyedot perhatian tamu undangan yang berada di luar gedung.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi menyampaikan bahwa dirinya tidak perlu memberikan pesan khusus pada Rudy. Sebab, Rudy dinilai mampu menjalankan roda pemerintahan sengan baik.

“Pak Rudy lebih menguasai lapangan daripada saya,” kata Jokowi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge