0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Batik Cup

DU Selection Buta Kekuatan Persiba

Stadion Manahan akan menjadi ajang pertandingan antara Persija Jakarta menjamu Persepam Madura United (dok.timlo.net/redaksi)

Solo —  Jika Persiba Bantul bakal turun dengan kekuatan penuh dan mengumbar optimisme yang tinggi, hal berbeda justru dialami calon lawannya. Ya, Divisi Utama (DU) U-23 Selection justru mengaku buta akan kekuatan Persiba Bantul Selection. Kedua tim akan bentrok di pertandingan pertama, di Stadion Manahan, Jumat (19/10) sore.

Asisten pelatih DU All Star U-23, Slamet Riyadi, mengatakan pihaknya hanya mengetahui sebatas kekuatan lawan yang diperkuat para pemain lama dan penuh pengalaman. Kendati demikian, tim yang bermaterikan pemain dari klub Pro Duta, PSIR Rembang, dan Persibuol ini bakal memberikan perlawanan total kepada Persiba Bantul.

Menurut Slamet, adanya perubahan jadwal membuat timnya harus mempersiapkan diri lebih cepat, termasuk merubah strategi. “Awalnya kan kita dijadwalkan tanding Sabtu, tapi karena dimajukan kita segera menyesuaikan dengan membuat beberapa perubahan strategi,” terang Slamet yang menjadi asisten pelatih Divisi Utama U-23 Selection Roberto Bianchi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge