0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satu Lagi Korban yang Mengaku Jadi Korban Pencabulan

Broto (kiri) guru BK SMP PGRI 7 Jatiroto Wonogiri (Dok.Timlo.net/ Aris Arianto)

Wonogiri — Setelah dilakukan penelusuran, korban pencabulan yang diduga kuat dilakukan 10 siswa SMP PGRI 7 Jatiroto, Wonogiri bertambah 1 lagi. Sehingga total korban tindak asusila tersebut menjadi 2 orang.

Korban terakhir berinisial RS (13) warga Desa Kambu, Kecamatan Jatisrono. Dan sama seperti korban sebelumnya, TU (14), RS juga masih duduk di bangku kelas IX.

Melalui sambungan telepon, perwakilan korban, Pardi, Kamis (18/10) mengungkapkan korban pencabulan menimpa pula pada diri RS. Kejadianyapun di hari yang sama, Kamis (11/10) pekan kemarin.

Diceritakan Pardi, saat hendak pulang sekolah, keduanya dicegat 10 rekan satu sekolah. Selanjutnya secara bergantian mulai menjamah, meraba, menggerayangi, dan meremas-remas tubuh korban. Tak berhenti sampai disini, kedua korban juga diancam jika sampai melaporkan ke orang lain.

Atas peristiwa yang menimpanya, lanjut Pardi, kini RS maupun TU tidak berani masuk sekolah. Dan hingga berita diturunkan keduanya belum berhasil dimintai keterangan oleh wartawan.

Pihak sekolah melalui Guru BK (Bimbingan Konselling) Broto secara tegas mengatakan tidak mengetahui kejadian pasti yang menimpa kedua siswanya. Pasalnya di waktu yang sama, pihak sekolah tengah menggelar razia handphone (HP).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge