0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perayaan Tahun Baru

Musik Indie Meriahkan Malam Tahun Baru di Taman Balekambang

Solo – Beragam acara telah diselenggarakan diberbagai tempat untuk merayakan malam pergantian tahun 2009 ke 2010 di Kota Solo. Pastinya banyak hiburan sudah disiapkan untuk merayakan pergantian tahun baru. Berbagai tempat wisatapun juga turut andil dengan memberikan hiburan untuk masyarakat, salah satunya adalah Taman Balekambang.

Taman Balekambang yang dikenal sebagai paru-paru Kota Solo, serta tempat wisata taman Kota, kini juga ikut andil dalam perayaan malam pergantian tahun baru dengan pagelaran musik Indie. Dari beberapa band yang tampil untuk memeriahkan acara ini adalah Istana band, L Nino band, Scoodled band, Gerri band, Sunday Afternoon band dan dua band bintang tamu yang nanti tampil secara dadakan. Dengan dibuka penampilan dari Istana band dengan judul lagu demi cinta membuat penonton larut dalam acara itu. Dan ditutup dengan band Sunday Afternoon dengan what ever, lagu-lagu yang dinyanyikan kebanyakan lagu sendiri dan sudah masuk dapur rekaman dan RBT.

Acara ini terselenggara dari Communitas Band Solo (CBS), CBS merupakan Communitas Band Solo yang merupakan sebuah studio musik yang berada di Songgalan Rt 02/Rw3, Laweyan Surakarta. Melihat banyaknya band indie yang ada di Kota Solo membuat CBS memberikan wadah atau tempat bagi para band indie dimana bisa mengekspresikan kebolehannya dan menyalurkan bakatnya.

Meskipun acara sempat mundur setengah jam dari waktu yang ditentukan pukul 20.00 WIB acara tetap berjalan dengan lancar. “Acara ini sudah disiapkan 2 bulan lalu,” ungkap Ross selaku ketua panitia saat ditemui Timlo.net disela-sela acara. “Acara seperti ini nantinya akan digelar setiap bulannya dan di Taman Balekambang tempatnya. Saya harap semoga acara seperti ini bisa menjadi motivasi para band Indie untuk lebih kreatif lagi dalam menyalurkan bakat mereka,” tutupnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge